Jun 22, 2010

tentang teman #1

DULU kayanya kita berteman deh.
oh atau seenggaknya saya menganggap anda teman~

kita biasa ngobrol. tentang hari esok. tentang masa depan. tentang hal yang menarik di sekitar kita. semua baur. semua bisa menjaga sikap. semua damai.

tapi kok sekarang kaya gini sih? kayaknya ngga ada masalah antara kami dengan anda. tapi kenapa anda menjauh?

tapi setelah dipikir, kayaknya anda malu berteman dengan kami? anda menganggap kami tidak penting? oke kami mengerti. jika itu mau anda.

saya sendiri berteman bukan untuk eksis. tapi karna saya butuh teman yang bijak. saya butuh teman yang bisa nasehati saya. teman tempat berbagi harapan masa depan. teman yang selalu ada.

dan ternyata bukan anda? mungkin memang sudah jatah saya untuk tidak dapat teman yang benar2 baik layaknya Ikal mendapat Lintang?

saya hanya mencoba introspeksi karena sepertinya saya itu horor di mata orang orang yang saya anggap teman.

dari sahabat bernama Farah dan Diva, saya belajar untuk cuek. tidak peduli ada teman atau tidak. tidak pusing dengan apa yg sudah kita lakukan. jika mereka tak mau berteman, biarlah~

No comments: