Jan 13, 2010

PUISI UNTUKMU :D

PUISI UNTUKMU :D

Aku mau bilang “makasih untuk semua kebaikanmu. Yang sudah menampung segala perasaan saya dr mulai kesel, nyolot, sedih, tercampakkan (beh), sampe seneng. Mungkin kalo di harpot kau bagaikan horcrux yg menampung jiwa ini. Blog kau tak ada tandingannya! Kaulah satu2nya media yg nampung amarah saya. Makasih ya blog.

Dan dengan sangat sedih hati, selamat tinggal blog. Tentu anda tahu saya akan hadapi UN di bulan maret. Dan karena itu saya harus belajar sekeras mungkin, apalagi dengan target sman dki, yg otomatis menjadikan saya harus memiliki nem minimal 38. dan karena itu, sy akan sangat jaraaaaaaang sekali ngepost disini. Mungkin saya akan berbagi perasaan dengan buku2 pelajaran yg akan di UN kan atau di UAS kan. Maaf ya blog. Dan makasih bangetngetnget. Mungkin kalo ada waktu, saya akan usahakan ngepost. Tapi untuk saat ini, kayanya saya harus bener2 fokus un, uas, tes sma. Dan ohya! Karyailmiahku belom kelar. Doain yaaa. Sekali lagi, bye2 blog“

No comments: